Senin, 12 Desember 2016

Spesifikasi Harga Hp



Kesan pertama dari Xiaomi Mi 5 untungkan, dikarenakan tampilan glamor, walaupun mereka lagi tengah dibarengi oleh berapa kegalauan perihal handset sesuai serta tuntas. Kaca mengkilap kembali kurva ke bingkai logam yg membungkus di seputar ke depan serta berkemuncak dalam chamfered edge1. Refleksi tari Fully di chamfers serta kaca utk meminjamkan Mi 5 penampakan yg mutahir, yg dibantu oleh kurangnya nyaris komplet segi bezels di depan mereka. Xiaomi buat sangatlah efektif pemanfaatan area di seputar telpon ini menarik 5. 15 inch monitor, sesuai tombol tempat tinggal dengan sensor sidik jari built-in di sentuh kapasitif kontrol pada bagian bawah.


Jadi lebih banyak saat yg saya menggunakan saat dengan 5 mil, jadi lebih ini mengingatkan saya pada satu buah smartphone oleh lain perusahaan Cina muda : OnePlus X. Ke dua handset di desain utk ambillah mata, tetapi keduanya goyah kepraktisan serta ketahanan. Mi 5 Tinjauan unit saya awal miliki pinggir tajam yg jahat pada bagian bawah, serta sesuai nya serta tuntas merupakan sungguh-sungguh jadi tidak baik yg saya bisa membongkar buka persoalan belakang. Itu tdk feature Xiaomi mengiklankan dikarenakan belakang tdk selayaknya dapat di lepaskan — walaupun Berita baik kemungkinan kalau Anda mampu dengan enteng menempatkan kembali, seperti tiap tiap penutup plastik. Mari kita cuma mengemukakan ada merupakan area utk perbaikan di Xiaomi pada bagian quality assurance.


Mi 5 miliki monitor yg tambah besar serta (1080p) resolusi yg lebih tinggi ketimbang Apple iPhone 6S, akan tetapi nyaris persis dalam ukuran. Dikarenakan tdk miliki konstruksi penuh logam, Xiaomi di telpon ini bisa merasa lebih enteng, serta maka itu di desain utk market2 Cina, miliki sepasang nano-SIM card slot.


Sidik jari serta debu yg banyak problem pada 5 Mi hitam dikarenakan mereka pada Samsung Galaxy S baris, serta cuma varian putih dapat sesuai utk beberapa orang dengan toleransi yg rendah utk noda. Mi 5 belakang ini bisa licin, yg sebabkan telpon utk meluncur turun permukaan datar pada sekitar lebih satu kali dalam pengujian. Itu bukan satu buah persoalan utk perlakuan telpon, yg miliki tombol yg di seluruh tempat yg pas — volume rocker serta kapabilitas tombol enteng dijangkau dari ibu jari yg benar — serta sungguh-sungguh enteng dimanfaatkan dengan satu tangan.


Walaupun itu saham tingkat harga dengan telpon OnePlus X $249, Xiaomi's Mi 5 menarik ke depan di Departemen spesifikasi. Serta saya berkata berarti spesifikasi. Mi 5 Snapdragon 820 chipset dengan cara harfiah th. depan 801 dalam X, serta dimasukkan terbayar di jalan besar. Pertama, saya tdk berfikir saya udah menyaksikan LTE kemampuan yg tambah baik dari telpon apa pun saya udah diuji belum. Qualcomm buat persetujuan besar dari X12 modem di bangun ke Snapdragon 820 serta saya mampu menanggung utk kegunaan. Mi 5 dipertahankan isyarat bahkan juga didalam lantai bawah dari mall3 mana saya kebanyakan kehilangan konektivitas, jadi saya tdk dapat lebih suka dengan hal tersebut. Panggilan nada merupakan sorot lain, dengan saudara saya memohon saya andaikan saya meninjau telpon baru dikarenakan saya terdengar tambah baik ketimbang usual4. Processor 820 juga berikan performa yg hebat, buat Mi 5 bisa bermain permainan apa pun atau mengambil pekerjaan pemrosesan apa pun dengan enteng. Utk arah saya, Area yg paling terutama itu merupakan cuma telpon responsif, yg kebanyakan cepat serta sukar utk mengkritik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar