Senin, 12 Desember 2016

Blackberry Terbaru



Sidik jari serta debu yang banyak masalah pada 5 Mi hitam lantaran mereka pada Samsung Galaxy S baris, serta cuma varian putih bakal pas untuk beberapa orang dengan toleransi yang rendah untuk noda. Mi 5 belakang ini dapat licin, yang mengakibatkan telephone untuk meluncur turun permukaan datar pada kian lebih satu kali dalam pengujian. Itu tidaklah satu permasalahan untuk perlakuan telephone, yang mempunyai tombol yang di semuanya tempat yang pas — volume rocker serta kemampuan tombol gampang dijangkau dari ibu jari yang benar — serta betul-betul gampang dipakai dengan satu tangan.


Walau itu saham tingkat harga dengan telephone OnePlus X $249, Xiaomi's Mi 5 menarik ke depan di Departemen spesifikasi. Serta saya bicara berarti spesifikasi. Mi 5 Snapdragon 820 chipset dengan cara harfiah th. depan 801 dalam X, serta dimasukkan terbayar di jalan besar. Pertama, saya tak memikirkan saya sudah lihat LTE kemampuan yang tambah baik dari telephone apa pun saya sudah diuji belum. Qualcomm bikin perjanjian besar dari X12 modem di bangun kedalam Snapdragon 820 serta saya bisa menanggung untuk faedah. Mi 5 dipertahankan tanda bahkan juga didalam lantai bawah dari mall3 mana saya umumnya kehilangan konektivitas, jadi saya tak dapat lebih senang dengan hal semacam itu. Panggilan nada yaitu sorot lain, dengan saudara saya memohon saya bila saya meninjau telephone baru lantaran saya terdengar tambah baik dari pada usual4. Processor 820 juga memberi performa yang hebat, bikin Mi 5 dapat bermain permainan apa pun atau mengambil pekerjaan pemrosesan apa pun dengan gampang. Untuk maksud saya, Sisi yang paling utama itu yaitu cuma telephone responsif, yang biasanya cepat serta susah untuk mengkritik.


Luar pas serta usai, yang bahkan juga pada pengganti saya Mi 5 kurang prima serta halus seperti pada Samsung baru Galaxy piranti, satu diantara segi yang mengkhianati harga biaya Mi 5 yaitu kamera. Biarlah saya jadi terang : kamera telephone ini tidak jelek, namun tak yaitu sebagai besar sebagai spesifikasi bakal merekomendasikan. Menghadirkan empat-sumbu stabilisasi, isolasi dalam parit (untuk menghindar warna dari pendarahan ke keduanya), fase-mendeteksi autofocus, serta Sony paling baru 16-megapiksel sensor, itu semestinya jadi " benar unggulan kamera ", namun itu agak meninggalkan saya underwhelmed.


Sesudah alami kemuliaan LG V10, Apple iPhone 6S Plus, Google Nexus 6P, serta Samsung catatan 5, saya cuma tidak bisa lihat gambar-gambar yang dibutuhkan Mi 5 serta berkesan. Ketajaman serta akurasi warna keduanya kurang, bahkan diterangi gambar. Xiaomi tergantung pada mesin pengolah gambar Qualcomm — yang kebetulan jadi daerah yang pas dimana perusahaan-perusahaan seperti Apple, Samsung serta LG tuang dalam investasi paling besar mereka untuk tingkatkan — serta yang memegang itu kembali.


Di segi positifnya, sinar rendah gambar tak tunjukkan sejumlah degradasi sebagai kamera lain, tunjukkan kalau Mi 5 sensor memanglah bagus, serta kamera kecepatan serta kemampuan yang begitu baik. Saya juga berkesan oleh stabilisasi video ini handset, serta kebetulan mempunyai satu diantara kamera selfie tambah baik di pasar saat ini. Jadi itu yaitu kombinasi tas : Saya baik-baik dengan memercayakan 5 mil untuk bentak kasual, namun saya merasakan diriku kerinduan untuk suatu hal seperti LG G4 saat saya ketahui saya bakal menginginkan menaruh photo untuk anak cucu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar